MOTTO

SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH YANG PALING BERMANFAAT BAGI MANUSIA

Saturday, February 28, 2015

Batu Jamur Gresik

Batu Jamur Gresik wisata yang mulai populer setelah masuk dalam acara tv my trip my adventure. batu jamur ini terbentu dari batuan kapur yang terletak di desa manyar gresik. jarak tempuh dari kota gresik sekitar setengah jam dengan rute sebagai berikut :
dari terminal gresik: lurus menuju ke arah manyar-sampai pertigaan manyar belok kiri ke arah jalan raya manyar dukun kemudian sekitar 1 kilo meter ada plang perumahan walaupun ketika masuk jalan ditutup dengan portal namun motor bisa masuk, susuri jalan berbatu puti tersebut, di ujung jalan anda akan mendapati tujuan anda beberapa batu jamur yang dikelilingi sawah nan hijau.
Berikut hasil jepretan kami beberapa batu jamur yang enak dipandang mata





indah bukan???
mata bisa refresh ketika melihatnya, apalagi hati tentram banget deh.
puas berkeliling batu jamur jangan lupa mapir ke pasar gresik yang terkenal dengan rujak cingurnya yang maknyus yang tersedia di tengah pasar gresik dan beberapa orang yang menjualnya sehingga kita bisa memilih sesuka hati kita. tak lupa ada juga lho telur ikan yang sudah makan siap disantap yang pasti maknyus dacchhhhh.
untuk anda yang ingin oleh-oleh dari gresik bisa mampir ke toko central aksesorisyang menyediakan berbagai macam dompet dan tas kipling dengan harga sesuai kantong kita.

Selamat menikmati kota Gresik kawan !!!

No comments:

Post a Comment